10 Hotel Dengan Keajaiban Alam

10 Hotel Dengan Keajaiban Alam

Tidak ada buatan manusia yang bisa menandingi yang terbaik dari Alam semua setuju dengan hal ini situs pgsoft slot. Bagi pecinta alam, liburan yang paling berkesan bukanlah tentang mega resort yang besar, tetapi hotel yang membawa Anda lebih dekat dengan keajaiban alam dunia. Dari hotel tengara bersejarah di Taman Nasional Yosemite, hingga penginapan di atas air terjun besar, hingga rumah pohon mewah yang terletak di antara pohon redwood California, 10 hotel ini menawarkan lingkungan alam yang menakjubkan.

10 Hotel Dengan Keajaiban Alam

Ahwahnee, Taman Nasional Yosemite, California

Ahwahnee, Taman Nasional Yosemite, California

Terletak jauh di dalam pinus, tebing, dan ngarai Lembah Yosemite adalah Ahwahnee Hotel dengan 123 kamar. Struktur yang mengesankan ini dibangun pada tahun 1927 dari batu, beton dan kayu dan dianggap sebagai Situs Bersejarah Nasional. Menghadap Half Dome dan puncak El Captain, kamar-kamarnya menampilkan aksen kayu dan permadani kaya desain penduduk asli Amerika.

Arenal Kioro Suites and Spa, La Fortuna/Arena, Kosta Rika

Arenal Kioro Suites and Spa, La Fortuna Arena, Kosta Rika

Arenal Kioro Suites terletak di dasar gunung berapi aktif setinggi 5.437 kaki, sangat dekat sehingga para tamu dapat benar-benar melihat dan mendengar letusan kecil Tephra. Hotel memanfaatkan lingkungan alamnya sebaik mungkin, dan kamar, restoran, dan kolam renang semuanya menawarkan pemandangan gunung berapi yang menakjubkan. Suite besar memiliki hot tub besar dan 2 teras.

Resort Gunung Jade, St. Lucia

Resor Gunung Jade, St. Lucia

Gunung Giok sebagian terletak di St. Salah satu resor paling mewah dan romantis di dunia berkat pemandangan Piton yang menakjubkan di Lucia. Masing-masing dari 29 suite besar memiliki dinding keempat terbuka, bak pusaran air, dan tempat tidur kanopi. Sebagian besar memiliki kolam renang tanpa batas pribadi.

Salish Lodge & Spa, Lembah Snoqualmie, Washington

Salish Lodge & Spa, Lembah Snoqualmie, Washington

Bertengger di atas Air Terjun Snoqualmie setinggi 268 kaki, Salish Lodge membantu menjadikannya salah satu tujuan paling romantis di Pacific Northwest. Awalnya dibuka pada tahun 1916 dengan delapan kamar, hotel bersejarah ini memiliki restoran dengan pemandangan yang menakjubkan, spa yang elegan, dan kamar seksi dengan perapian kayu bakar dan kamar mandi mengintip.

Roberge de Sedona, Sedona, Arizona

Roberge de Sedona, Sedona, Arizona

L’Auberge de Sedona adalah salah satu pengaturan alam yang paling menakjubkan di Barat Daya serta negara, dengan batu merah menjulang Sedona tergantung di latar belakang. 87 kamar tamu dan pondok berhutan yang tersebar di 11 hektar untuk memberi tamu banyak privasi, sebagian besar dengan perapian dan dek pribadi. Tujuan akhir untuk liburan romantis atau liburan perusahaan.

Di luar Xaranna Okavango Delta Camp, Botswana

Di luar Xaranna Okavango Delta Camp, Botswana

Delta Okavango Botswana adalah delta pedalaman terbesar di dunia. Satwa liar yang beragam dan eksotis telah menjadikannya tujuan wisata bagi orang kaya dan petualang, dan daerah tersebut sekarang memiliki sejumlah pondok safari mewah seperti Kamp Delta Xaranna Okavango yang sangat mewah & Beyond. &Beyond Xaranna lebih dari sekadar hotel, ini adalah pengalaman menyeluruh, termasuk makanan lezat dan tur berpemandu (game drive, jalan-jalan di hutan, pesiar sungai). Para tamu dapat melihat satwa liar eksotis dari dekat, baik di darat maupun di air (singa dan kuda nil), dan bahkan tiba di akomodasi adalah sebuah petualangan dan harus diangkut dengan pesawat kecil, kendaraan safari, dan perahu.

Post Ranch Inn, Big Sur, CA

Post Ranch Inn, Big Sur, CA

Pohon cedar raksasa California sangat populer, dan menginap di Post Ranch Inn akan memungkinkan Anda untuk tinggal di dekat pohon dan juga di dalamnya. Desain ramah lingkungan mereka membuatnya terlihat seperti tumbuh secara alami di hutan redwood. Kamar juga memiliki perapian kayu, pemanas di bawah lantai yang bercahaya, shower outdoor atau hot tub, dek pribadi, dan produk mandi organik.

Resort Pantai Teluk Grotto, Paroki Hamilton, Bermuda

Resor Pantai Teluk Grotto, Paroki Hamilton, Bermuda

Grotto Bay Beach Resort yang bernama tepat adalah rumah bagi gua bawah tanah besar yang dikelilingi oleh stalaktit dan stalagmit dengan air sebening kristal yang gelap dan menjulang. Hari penjelajahan gua menjelajahi sudut dan celah gua yang luas, dan para tamu bebas berenang dan snorkeling. Satu-satunya ruang perawatan spa juga terletak di salah satu gua.

Peternakan Spring Creek, Lubang Jackson, Wyoming

Peternakan Spring Creek, Lubang Jackson, Wyoming

Terletak di suaka margasatwa lebih dari 700 meter dari Jackson Valley, Spring Creek Ranch menawarkan pemandangan terbaik dari Teton Mountain Range di daerah tersebut. Jangan lewatkan restoran hotel yang lezat dan populer serta kolam renang outdoor berpemanas yang luar biasa.

Baca Juga : Panduan Utama Cara Mendapatkan Perawatan VIP di Hotel

Franciscan Lakeside Lodge, Lake Tahoe, CA

Franciscan Lakeside Lodge, Lake Tahoe, CA

Ukuran Danau Tahoe yang sangat besar, kedalaman air yang dalam, dan pegunungan yang indah menjadikan Danau Tahoe salah satu danau paling terkenal di Amerika Serikat. Franciscan Lakeside Lodge terletak di tepi pantai dan menawarkan pondok-pondok dan kamar-kamar yang nyaman di lingkungan berhutan. Beberapa kamar terletak di area hutan yang lebih gelap di seberang danau, tetapi pondok tepi danau menawarkan pemandangan indah dan terbuka ke pantai berpasir dan dermaga pribadi, memungkinkan para tamu untuk berenang dan bermain dalam privasi.