Top Hotel Termahal Di Dunia

Top Hotel Termahal Di Dunia

Apa saja hotel termahal di dunia?
Hotel mungkin merupakan tempat yang menyediakan akomodasi berbayar untuk jangka pendek, tetapi tingkat kenyamanannya berbeda-beda, dan itulah yang membedakan satu sama lain. Beberapa hotel seperti surga di bumi dengan fasilitas ‘keluar dari dunia ini’, terletak di lokasi yang bagus. Jika Anda memiliki anggaran tak terbatas mencari pengalaman penginapan premium di mana saja di dunia, mari gulir ke bawah untuk menjelajahi 10 teratas kami di dunia:

1. Kapal Selam Mewah Kekasih, St. Lucia

Dengan harga $150.000 per malam, hotel ini secara resmi merupakan hotel termahal di dunia. Terletak di laut pada kedalaman yang cukup besar. Anda mendapatkan pemandangan bawah laut dari seluruh dunia laut. Meskipun sangat mewah, setiap menit yang dihabiskan di hotel ini bernilai setiap sen. Hotel ini adalah definisi dari klub Mile-Low.

Ini adalah salah satu pengalaman paling indah dan tak terlupakan yang bisa dimiliki seseorang dalam seumur hidup. Tetapi fakta bahwa itu tidak terjangkau untuk orang-orang kelas menengah tidak boleh dilupakan di sini. Ini cukup berat di kantong atau tampaknya tidak terjangkau karena satu malam menginap di sini sehingga biaya hotel hampir $ 175.000 dengan makanan dan fasilitas lainnya; yang hampir sama dengan pendapatan tahunan orang biasa.

Anda akan mendapatkan akomodasi bintang 5 di bawah ombak yang meliputi, kapten Anda sendiri, koki dan kepala pelayan pribadi, transfer perahu cepat ke dan dari kapal selam, dan beberapa tambahan opsional tambahan, seperti transfer helikopter, pendaratan di pantai, dan berendam sampanye sarapan.

The Lover’s Deep Submarine dilengkapi dengan kemewahan tertinggi, dan semua yang Anda inginkan dari pengalaman seperti ini.

2. Suite Hotel President Wilson Royal Penthouse

Jenewa, Swiss – Dinamai setelah Presiden AS ke-28, terletak dekat dengan gedung PBB di Danau Jenewa. Pengunjung di hotel ini menikmati pemandangan Pegunungan Alpen Swiss yang menakjubkan. Suite Penthouse berukuran 1800 meter persegi dengan jendela anti peluru. Juga, lift pribadi membawa Anda langsung ke apartemen Anda, di antara kemewahan lainnya.

Jika Anda berada di Jenewa, Swiss dan memiliki $80.000 untuk bermalam, maka ini adalah hotel untuk Anda. Royal Penthouse di Hotel President Wilson menempati seluruh lantai 8 hotel. Menawarkan pemandangan panorama Danau Jenewa dan Mont Blanc, serta 12 kamar tidur, 12 kamar mandi dan bak mandi jacuzzi yang menghadap ke danau. Hotel tersebut telah dibeli oleh situs https://celebswithnoeyebrows.com/.

Selain perabotan dan pemandangan yang mewah, Anda juga akan mendapat manfaat dari asisten pribadi 24/7, koki pribadi, dan kepala pelayan. Jika keamanan menjadi perhatian utama Anda saat menginap di hotel mewah, maka yakinlah bahwa Royal Penthouse adalah salah satu tempat teraman. Kamar ini memiliki kaca antipeluru, keamanan 24/7, sistem kamera keamanan di seluruh suite, dan brankas berbenteng untuk menyimpan barang berharga Anda. Anda juga akan menemukan meja biliar Brunswick tahun 1930, grand piano Steinway, dan sistem bioskop rumah BeoVision 4-103 Bang & Olufsen. Dan, semua ini dapat dicapai dengan lift pribadi Anda sendiri!

3. Four Seasons Hotel Ty Warner, New York

Memulai hitungan mundur lima besar adalah Penthouse Ty Warner di Four Seasons Hotel, New York. Suite hotel mewah ini dinamai pemilik bangunan, Ty Warner dan akan dikenakan biaya sekitar $60.000 per malam. Interiornya mewah dan memiliki desain seni modern. Hotel ini dimulai pada Januari 1989 dan direncanakan memiliki menara utama 46 lantai dan menara kecil 20 lantai dengan total 400 kamar. Pada tahun 2004, Pei dan Marino mendefinisikan ulang seluruh suite Penthouse ke-52.

Terletak di lantai paling atas gedung, tepatnya ke-52; suite $400 meter persegi biaya sekitar $50 juta dolar untuk menyelesaikan. Suite dilengkapi dengan pemandangan panorama kota 360 derajat dan berisi empat balkon kaca yang memberikan pemandangan pusat kota, tengah kota, dan pusat kota New York.

Sekarang, Anda hanya akan mendapatkan satu kamar tidur dengan suite ini; tetapi Anda juga akan mendapatkan spa, kamar mandi utama dengan kristal batu, bak mandi tanpa batas panorama, lift pribadi, dan manajer hubungan tamu yang berdedikasi, serta Rolls Royce dengan sopir yang siap membantu Anda. Jika itu tidak cukup, maka Anda dapat memanfaatkan pijatan tak terbatas yang diberikan untuk ukuran yang baik.

4. Raj Palace Hotel, Jaipur, India

Magnificent adalah salah satu kata sifat yang dapat kita gunakan untuk menggambarkan Istana Raj di Rajasthan, India. Terletak di ibu kota Jaipur, Raj Palace adalah hotel yang telah mengumpulkan setidaknya 14 penghargaan sejak 2007, ditambah banyak pengakuan lainnya sebagai hotel yang menyediakan kemewahan, budaya, dan warisan. Ini adalah pengalaman mendalam dari India, tampilan grafis dari budaya, warisan, dan pengaruh negara, melalui setiap perlengkapan, dinding, lantai, langit-langit, dan karya seni. Presidential Suite memancarkan semua ini dan banyak lagi.

Jadi bangunan ini dibangun pada tahun 1727 dan masih dihuni oleh keturunan generasi ke-16 dan pemilik sekarang, Putri Jayendra Kumari. Bangunan ini dibuka sebagai hotel warisan pada bulan Agustus. Suite museum juga dibuat. General manager hotel saat ini adalah Ibu Ankur Rara Jethila. Itu memenangkan banyak penghargaan seperti, suite hotel terkemuka di Asia 2014, Penghargaan Milenium bintang emas internasional pada tahun 2002 di Bangkok.

Dengan harga $ 45.000 per malam, suite ini berenang dalam kemewahan, lengkap dengan perabotan emas. Dengan harga tertentu, orang dapat merasakan hidup seperti raja dan ratu di Istana Raj!

5. Laucala Island Resort Hilltop Estate, Fiji

Hilltop Villa terselip di surga, hanya dapat diakses oleh orang super kaya. Hotel ini terletak di pulau Laucala di Fiji dan berharga $45.000 yang mengesankan per malam. Tapi, untuk itu, Anda akan mendapatkan vila seluas empat hektar, yang dibagi menjadi tiga vila terpisah; yang masing-masing menawarkan pemandangan pulau yang paling indah.

Castaway Island adalah pulau indah di Fiji yang memiliki resor pribadi yang sempurna untuk bulan madu dan liburan keluarga. Ada banyak resor pulau lain seperti Pulau Castaway yang tersebar di seluruh Fiji, tetapi tidak ada resor yang dapat menandingi Resor Pulau Laucala. Ini adalah resor dari semua resor dan, pada saat yang sama, itu adalah resor pulau dari semua resor pulau. Subur dengan kehidupan tanaman dan satwa liar, budaya dan keramahan Fiji, dan vila bergaya Fiji, tentu saja, menghuni pulau pribadi. Nikmati setiap olahraga air yang Anda tahu, atau bersantailah di lapangan golf 18 lubang milik pulau ini!

Vila pertama, “The Delana” dilengkapi dengan kamar tidur utama dengan bilik lemari pakaian, perpustakaan, ruang tamu, kolam renang pribadi besar Anda sendiri dengan air terjun dan hot tub, serta bathtub kayu solid.

Vila kedua, “The Dua”, memiliki spesifikasi yang sama tetapi dapat menampung dua orang dengan nyaman, dengan pintu geser yang memisahkan semua kamar. Dan terakhir, “The Rua” memiliki ruang tamu terpisah dan kolam renang pribadi yang besar dan merupakan vila terbesar kedua dari ketiganya. Jika Anda ingin berlibur bersama teman atau keluarga, The Hilltop Villa bisa menjadi tempat liburan yang sempurna karena dapat menampung hingga delapan orang dan memiliki semua kemewahan yang Anda butuhkan dari sebuah hotel.