5 Tempat Paling Unik Untuk Menginap Di Dunia

Jika Anda menyukai petualangan, Anda mungkin ingin menginap di hotel yang lebih dari sekadar tempat untuk merebahkan kepala di malam hari – pada kenyataannya, hotel ini mungkin saja menjadi sorotan dari seluruh liburan Anda.

Dari iglo hingga rumah pohon, gua, dan bahkan pesawat antik, opsi penginapan unik ini akan mengubah masa inap biasa menjadi pengalaman seumur hidup yang tak terlupakan.

Dibawah ini adalah list 5 tempat terunik untuk menginap di dunia yang dirangkum oleh situs sbobet untuk Anda dan telah kami terjemahkan ke dalam bahasa indonesia.

Berikut 5 Tempat Paling Unik Untuk Menginap Di Dunia:

Hotel Costa Verde - Quepos, Kosta Rika

Hotel Costa Verde – Quepos, Kosta Rika

Di Hotel Costa Verde di Kosta Rika, Anda dapat tidur di Boeing 727 vintage 1965 yang telah direnovasi dengan mewah. Badan pesawat telah diubah menjadi suite dua kamar tidur yang fantastis lengkap dengan perabotan kayu jati ukiran tangan serta kamar tidur belakang dengan dek buatan tangan di atasnya. sayap. Ini juga memiliki teras dengan pemandangan laut di mana Anda dapat bersantai dan menonton monyet, toucan dan sloth di pepohonan tetangga. Pesawat itu duduk di atas podium beton yang menjorok setinggi 50 kaki ke kanopi hutan, membuat Anda seolah-olah sedang terbang saat melihat ke luar jendela.

The Manta Resort - Pulau Pemba, Tanzania

The Manta Resort – Pulau Pemba, Tanzania

Dapatkah Anda membayangkan tidur di kamar yang terbungkus dalam gelembung berwarna biru laut, bangun untuk menyaksikan ikan karang berenang? Di hotel bawah air ini, Anda bisa melakukannya. Struktur terapung menawarkan tiga tingkat, masing-masing memberikan pengalaman unik. Di permukaan laut, dek pendaratan dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi dan area lounge. Sebuah tangga mengarah ke atap tempat Anda dapat berjemur di siang hari, atau menatap langit malam yang dipenuhi bintang setelah gelap – pemandangan luar biasa dengan kejernihan luar biasa tanpa polusi cahaya. Di lantai bawah, Anda akan berbaring di tempat tidur empuk yang dikelilingi kaca untuk menikmati pemandangan hampir 360 derajat dari kumpulan ikan karang dan makhluk menarik lainnya seperti batfish, ikan terompet, dan bahkan ikan pari manta yang menakjubkan. Lampu sorot bawah air di malam hari menarik beberapa penghuni laut yang lebih tidak biasa, seperti cumi-cumi.

Liberty Hotel - Massachusetts, Boston

Liberty Hotel – Massachusetts, Boston

Liberty Hotel Boston yang terkenal adalah bekas rumah penjara Charles Street, yang penghuninya adalah orang-orang seperti Malcolm X dan walikota Boston James Curley. Penjara ini dibangun pada tahun 1851, tetapi ditutup pada tahun 1990 karena terlalu padat. Tujuh belas tahun kemudian, bangunan ini diubah menjadi bangunan kelas atas seperti sekarang ini, sambil tetap menampilkan sebagian besar struktur aslinya. Para tamu dapat bersantap di sisa-sisa sel penjara asli di restoran hotel, atau menyesap minuman di bar yang dulunya adalah tempat minum-minum. Jika Anda ingin merasakan bagaimana rasanya tinggal di sini pada masa lalu, cukup minta untuk tinggal di salah satu kamar yang termasuk bagian dari penjara yang sebenarnya, meskipun dengan sentuhan mewah.

V8 Hotel Classic - Stuttgart, Jerman

V8 Hotel Classic – Stuttgart, Jerman

V8 Hotel Classic, terletak di jantung Meilenwerk Stuttgart, yang dikenal sebagai hub internasional untuk dealer mobil, menawarkan oasis bagi pecinta mobil. V8 Hotel Classic memiliki 34 kamar yang dihias secara rumit dan otentik dengan tema yang didasarkan pada beberapa mobil paling terkenal. Anda akan menemukan film mobil Cadillac tahun 70-an, tempat cuci mobil Mercedes-Benz, dan bahkan film “Love Bugs”, dengan tempat tidur VW berbentuk Herbie.

Hotel ini juga memiliki tempat pembuatan bir, sekolah memasak, restoran, dan aula legenda dengan mobil klasik. Motor World Stuggart juga bertempat di sini, di mana para kolektor mobil klasik dapat membawa kendaraannya untuk diperbaiki dan memarkirnya di kotak kaca agar pengunjung dapat menontonnya. Pada tahun 2018, V8 HOTEL membuka lokasi kedua yang lebih besar, menjadikan aslinya sekarang menjadi V8 Hotel Classic.

Propeller Island - Berlin, Jerman

Propeller Island – Berlin, Jerman

Di hotel Berlin ini, setiap kamar tampak lebih aneh dari yang lain, dengan fasilitas yang Anda tidak pernah tahu Anda butuhkan. Anda akan menemukan kamar dengan tempat tidur peti mati dan satu kamar dengan bak mandi di dalam kantong plastik raksasa. Yang lain membagi tempat tidur king menjadi dua single dengan menggunakan guillotine besar. Bahkan ada kamar dengan lantai miring yang tampaknya membuat tempat tidur terbang. Ruangan yang paling banyak diminta tampaknya tidak ada yang luar biasa, tetapi jika dilihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa itu sebenarnya terbalik. Perabotan digantung dari atas, kecuali tempat tidur Murphy, meja, sofa, dan televisi, yang semuanya terlipat dari lantai yang licin.