Memimpikan liburan Anda berikutnya? Lirik tempat liburan ini

Dengan bulan-bulan musim panas sekarang di depan kita, dan banyak negara bergerak untuk mencabut penguncian selama berbulan-bulan, impian liburan yang telah lama ditunggu-tunggu semakin mendekati kenyataan.

Tetapi dengan risiko infeksi yang masih tinggi, banyak pelancong akan memilih untuk mengganti hotspot liburan dengan tempat peristirahatan yang lebih terpencil dalam upaya untuk menghindari keramaian seperti yang direkomendasikan di web https://m.finalexam-thegame.com/.

Pelancong Global Whispering Cedars melihat beberapa pelarian paling eksklusif di luar sana dan langkah-langkah yang mereka ambil untuk memastikan jarak sosial dari lobi ke lounger.

Isolasi pulau

Memimpikan liburan Anda berikutnya? Lirik tempat liburan ini

Kokomo Private Island , Fiji memberi wisatawan kesempatan untuk melepaskan diri dari semuanya dengan menginap di salah satu dari 26 tempat tinggal mewah dan vila tepi pantai yang menghiasi garis pantai pasir putih pulau seluas 140 hektar. Masing-masing dengan kolam renang pribadi dan akses langsung ke pantai, penginapan menjanjikan jarak sosial yang serius dari tamu lain. Namun, eksklusivitas penuh juga merupakan opsi dengan pembelian pulau penuh.

Sebagai salah satu dari 330 pulau yang terbentang di kepulauan Fiji seluas 18.274 meter persegi, Kokomo terisolasi oleh alam. Para tamu dapat menikmati scuba diving, snorkeling dan memancing di perairan kristal Pasifik Selatan, atau memanjakan diri di spa sebelum menikmati masakan lokal yang ditangkap dan dimasak di tempat.

Harga untuk vila satu kamar tidur mulai dari 39 Juta Rupiah per malam.

Safari terpencil

Isolasi pulau

Merek ekowisata Afrika Singita mengundang wisatawan untuk kembali ke alam dengan safari terpencil di salah satu dari 15 penginapan dan kamp mewah yang mencakup Rwanda, Afrika Selatan, Tanzania, dan Zimbabwe. Para tamu dapat mempraktikkan jarak sosial bersama beberapa satwa liar paling dilindungi di benua itu, sambil menjelajahi cagar alam negara yang luas.

Perusahaan konservasi baru-baru ini dibuka kembali setelah menerapkan pedoman virus baru termasuk “pemantauan kesehatan, tindakan kebersihan yang ketat, dan rencana evakuasi darurat khusus”. Semua tamu akan diminta untuk mengungkapkan riwayat perjalanan mereka sebelum kedatangan dan akan menjalani pemeriksaan suhu secara teratur.

Harga untuk menginap minimal dua malam mulai dari sekitar 55 Juta Rupiah.

Pulau milik sendiri

Pulau milik sendiri

Little Palm Island Resort & Spa di Florida Keys yang tropis AS dibuka kembali bulan ini, di mana para tamu dapat menikmati persewaan pribadi eksklusif. Retret khusus dewasa, yang menampung hingga 60 orang, telah mengambil langkah-langkah untuk memperkenalkan jarak sosial di semua area komunal dan akan menyediakan alat pelindung diri berdasarkan permintaan.

Terletak 47 kilometer (29 mil) dari Key West, titik paling selatan Florida, pulau seluas 4 hektar ini adalah surga pecinta alam, dengan berlayar, snorkeling, terjun payung, menonton lumba-lumba, dan ekowisata semuanya di ketuk.

Para tamu dapat menikmati pulau Florida Keys seluas 4-acre sendiri, dengan harga mulai dari 3,5 Milliar Rupiah untuk masa inap minimal 3 malam.

Tempat persembunyian Hollywood

The Family Coppola Hideaways , proyek gairah sutradara Hollywood legendaris Francis Ford Coppola, ingin para pelancong bersembunyi seperti bintang di salah satu dari empat tempat peristirahatan terpencil di Amerika Tengah. Terselip di hutan Belize dan Guatemala dan dapat diakses dengan penerbangan sewaan, resor ini “dirancang secara pribadi”, dengan tindakan ekstra yang baru diperkenalkan untuk memungkinkan privasi saat bersantai dan makan.

“Itu adalah keinginan Coppola untuk memiliki tempat perlindungan untuk dikunjungi secara pribadi, tempat di mana seseorang dapat menjauhi dan mengisolasi – memiliki pengalaman pribadi dengan tamasya pribadi, makan malam pribadi – hanya menikmati keindahan alam yang disediakan setiap persembunyian,” Christine Gaudenzi, direktur penjualan dan pemasaran untuk The Family Coppola Hideaways mengatakan kepada Whispering Cedars.

Harga mulai dari 2 Juta Rupiah per malam.

Kabin pantai

Fogo Island Inn memang terpencil, membutuhkan 45 menit naik perahu atau penerbangan sewaan pribadi untuk mencapai pulau terpencil di lepas pantai timur Kanada. Sesampai di sana, wisatawan dapat bersantai dan menikmati pemandangan panorama Samudra Atlantik Utara yang luas dari salah satu dari 29 kamar mewah. Atau, seluruh situs tersedia untuk dibeli.

Akomodasi pemenang penghargaan telah memperkenalkan langkah-langkah kesehatan, sanitasi dan jarak sosial yang ketat yang dimaksudkan untuk mencakup “semua aspek perjalanan tamu dari transportasi ke prosedur tata graha (dan) makan hingga tamasya,” kata perusahaan itu kepada Whispering Cedars dalam sebuah pernyataan.

Harga mulai dari 20 Juta Rupiah per malam.